Misteri tentang kartun Doraemon

hallo kembali lagi di 4Tall blog, kartun Doraemon siapa sih yang tidak kenal dengan dia, karakter kucing lucu berwarna biru ini, karakter ini banyak di gemari mulai dari kalangan anak anak, remaja, bahkan sampai orang dewasa,



tapi apakah tau fakta unik dari Karakter Doraemon ini ?, langsung saja baca di bawah ini

1. Telinga Doraemon
dulu doraemon memiliki telinga, tapi saat Doraemon di tugaskan mengasuh bayi Sewashi yang merupakan cicit Nobita dari abad 22. Saat itu ada robot Tikus kecil, dan Telinga Doraemon di makan oleh robot Tikus itu.
mungkin inilah alasan kenapa sampai sekarang Doraemon takut dengan Tikus



2. Warna asli Doraemon adalah kuning bukan biru
Ya sebenarnya Doraemon berwarna Kuning, tapi di hari itu Adiknya Doraemon yaitu Dorami tidak tega melihat kaka nya yang terus murung karna telinganya yang hilang, akhirnya Dorami mengeluarkan ramuan kebahagiaan, tapi ternyata yang di keluarkan oleh Dorami ada ramuan kesedihan, akhirnya Doraemon menangis terus sampai warna tubuh doraemon menjadi warna biru.



3. Doraemon Selesai Di Buat pada tahun 2112
Doraemon adalah robot kucing yang berasal dari masa depan, tepatnya abad 22. Doraemon sendiri selesai dibuat pada 3 September 2112 di pabrik robot Matsushiba di dekat Tokyo, Jepang. Doraemon pertama kali muncul dalam sebuah manga di Jepang pada tahun 1967 dan mulai tayang di pertelevisian Indonesia pada tahun 1974.

4. Nama Asli Doraemon Adalah MS-903
Sewaktu di buat Doraemon bernama MS-904 yang merupakan kode produksinya, dan Diganti dengan Doraemon Agar lebih mudah di kenal,


5. Doraemon punya pacar di abad 22
Doraemon juga punya pacar di abad 22, namanya Noramyako. Tapi kisah cinta Doraemon nggak berjalan mulus. Noramyako memutuskan hubungan mereka setelah telinga Doraemon hilang karena digigit oleh tikus, karena merasa Doraemon terlalu pendek untuknya.



6. Doraemon tidak memiliki jari, tapi bisa memegang barang
Doraemon tidak memiliki jari tapi bisa memegang barang karena di tangan bulat yang di miliki Doraemon memiliki kekuatan adhesive & daya vacum yang luar biasa sehingga benda apa pun dapat menempel di tangannya. Teknologi yang digunakan pada tangannya ini mirip dengan gaya gravitasi bumi dalam skala mini

7. 1293 adalah nomor keberuntungan Doraemon
Percaya atau tidak, nomor keberuntungan Doraemon adalah 1293. Mulai dari tanggal lahir hingga berat badannya, semua mengandung angka 1293. Doraemon memiliki berat badan 129,3 kg, tinggi 129,3 cm, lingkar pergelangan tangan dan kakinya 129,3 mm, serta lingkar kepalanya dan lingkar dada 129,3 cm. Tidak hanya itu, Doraemon juga bisa berlari sampai 129,3 km/jam dan melompat setinggi 129,3 cm ketika terancam bahaya. Kekuatan maksimumnya 129,3 bhp. Bahkan ia juga “lahir” pada 3 September 2112 (12/9/3).

Baca Juga Artikel lainnya

tag: 
- misteri

No comments

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.