GAME YANG TANPA DISADARI MENGHINA ISLAM

GAME YANG TANPA DISADARI MENGHINA ISLAM




oke kali ini saya akan membahas tentang game yang tanpa di sadari mungkin telah menghina islam, langsung saja ke list game gamenya 


1. Devil May Cry 3

Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.

Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh.

Apakah Anda tahu? Gambar di bawah adalah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah). Sedangkan bagian yang dilingkari adalah lafaz Allah.

Kalimah Allah pada 'Pintu' di dalam Permainan tersebut...

TERLIHAT DENGAN JELAS BAHWA DIDALAM GAME ADALAH PINTU KA'ABAH

2. Clive Barker Undying

Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Ternyata menggambarkan dalam istana yang diduduki syaitan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.
3. Zack And Wiki



Pengakua dari seorang gamer Wii: Sebagai avid seorang gamer Wii, saya sedang melihat trailer video game ini dan beberapa gameplay dari Zack and Wiki. Saya dibesarkan dalam sebuah keluarga Muslim dan mengunjungi Pakistan beberapa kali. 

Oleh karena itu, saya bisa mengatakan bahwa pada menit ke 0:20 dan 0:44 detik dalam video ini, Anda bisa mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap semboyan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Namun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana? 

NB: Orang bisa dengar teriakan "Allahu Akbar" pada menit ke 0:20 & 0:44 pada video DISINI

4. Prince of Persia 


Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasan Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam.

Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki, unsur penghinaanya adalah Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun'' yang merupakan sabda Rasulullah SAW.

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia.

Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah Muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.

5. Guitar Hero 3


Penghinaan terhadap Islam tampak jelas dengan adanya lafaz Allah di lantai panggung dan diinjak-injak. Coba lihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.

6. Resident Evil 4 


Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leon memasuki sarang Zombie.

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.


Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kita semua umat Islam pengikut Nabi Muhammad SAW digambarkan ibarat zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi.

7. Call Of Duty: Modern Warfare 2


Seorang gamer Arab, menemukan pada salah satu scene dalam game populer "Call of Duty: Modern Warfare 2: Favela" sebuah frame foto di atas toilet yang bertuliskan asma Allah, seperti dilansir Kavkaz. Adegan tersebut berlatar di sebuah ruangan kamar mandi, yang sangat kotor, di mana terdapat bingkai foto.

call of duty muslim rage.jpg
Salah satu bingkai menunjukkan tulisan Arab yang berbunyi "Innallaha jamilun yuhibbul jamal" (Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan Dia menyukai keindahan) -kalimat ini adalah penggalan hadits Rasulullah (SAW) yang diriwayatkan oleh Imam Muslim no.91-dan bingkai ini terletak di dinding di atas toilet.


Anehnya, di bagian ruangan lainnya yang bukan kamar mandi, juga terdapat bingkai foto namun tidak ada tulisan asma Allah. Game ini adalah salah satu game yang sengaja menempatkan asma Allah atau ayat-ayatNya di tempat-tempat yang tidak sepantasnya.


( Mungkin masih banyak selain game-game diatas yang telah menghina isalam, jadi berhati hatilah saat bermain game )

kunjungi juga game sonic yang misterius ini
---> Game sonic misterius <---


Tag : Pc - tips dan trik - Game pc - Misteri

2 comments:

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.