Misteri Hilangnya Windows 9, kenapa langsung ke windows 10 ?


Image result for windows 9 

Windows adalah Sistem Oprasi yang sangat terkenal yang berbasis close sourch atau tak bias di bongkar, hampir setiap perusahaan, kantor, sekolah, dan lain lain menggunakan OS ini, karna windows ini yang Paling mudah di gunakan untuk membantu pekerjaan.

Menurut ane dari banyak seri windows dari awal keluar windows sampai windows 10, yang paling terbaik adalah windows 7

Image result for windows 7

kenapa ? karena windows 7 ini sudah mencukupi kebutuhan dan sudah mendukung hampir semua pengembang yang baru update, dan untuk windows 10 featurnya lebih baik tetapi GUInya terlalu berlebihan sehingga menambah ngelag laptop, ya intinya win 10 lebih baik di banding win 8, tapi win 7 yang paling ringan menurut ane

Kembali ke topik, kenapa windows 9 ga ada ?, yap ini menurut ane sendiri ya, windows 9 ini sudah di luncurkan sebelum win xp, ya itu windows 95 dan 98, jika windows meluncurkan windows 9 di takutkan tertukar oleh 95 dan 98, makanya pihak windows langsung melauncing windows 10 tanpa ada windows 9

Itu menurut ane gan. Kalo ada yang salah mohon maaf

Sekian dari ane terimakasih

tag: misteri - PC - Software pc 

No comments

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.